MY PROFILE
imahsolehah
org ganu kiter* lahir 27mac87* stylish,solehah, sensitif,smile,sweet..:D

Saturday, August 13, 2011

Kisah Wanita Astronaut Pertama Memeluk Islam


Ini kisah astronaut pertama menjadi muslim setelah pulang dari angkasa. Mungkin masih asing nama Sunita Williams di telinga anda semua. Oke kita mari kita lihat biodata dirinya. Sunita Williams adalah astronot perempuan yang lahir di Ohio, 19 September 1965 dari orang tua berketurunan India-Slovenia. Menikah dengan Michael J. William, seorang Polisi Federal di Oregon, USA. Sebagai astronot pertama India, dia memegang rekod perjalanan luar angkasa untuk kategori wanita : berada diluar angkasa terlama (195 hari) dan berjalan diluar angkasa (29 jam 17 minit).

Sunita Williams memulakan perjalanan yang panjang keluar angkasa pada tanggal 2 Julai 2007. Dia mengatakan bahwa seluruh permukaan bumi jika dilihat dari luar angkasa kelihatan sangat gelap & hitam, tetapi dia terkejut ketika melihat dengan teleskop ada 2 tempat di bumi yang bersinar dan terlihat seperti berkilauan.  Dua tempat tersebut adalah Mekah dan Madinah, kedua tempat tersebut terlihat terang jika dibandingkan dengan tempat lainnya di muka bumi ini. ســـبحــان الله. الله اكـبــر.

Mereka memutuskan setelah mereka tiba di bumi mereka akan menerima Islam. Itulah alasan kenapa mereka boleh kembali ke bumi dengan selamat, kerana mengikuti arah sinar dari tempat tersebut. Maka berbanggalah menjadi seorang muslim.

Keterangan gambar: sebelah kiri adalah kota Madinah dan kanan adalah kota Mekah, Saudi Arabia


Seperti yang kita ketahui bersama, jika keadaan di luar angkasa mustahil rasanya kita bisa mendengar suara apapun. Sunita Williams juga sangat terkejut, dia bisa mendengar suara Adzan. Sungguh Allah Maha Esa dan Maha Besar, apakah itu adalah tanda-tanda penemuan terbaru di bidang astronomi atau mungkin itu merupakan kebenaran buat astronot? MasyaAllah, hanya Allah Yang Maha Tahu, itulah tanda-tanda kebesaran Allah.
Khabar terkini adalah, Sunita Williams secara rasmi dan spontan memeluk agama Islam. Allah Akbar, semoga khabar tersebut benar dan inilah bukti kebesaran dan keesaan Allah.
Wallahu a’lam bishowab.

Sunita L. Williams (CAPTAIN, USN)
NASA Astronaut
PERSONAL DATA: Born September 19, 1965 in Euclid, Ohio, but considers Needham, Massachusetts to be her hometown. Married to Michael J. Williams. Although they have no children, a crazy Jack Russell Terrier named Gorby has added his share of excitement to their lives, as has a Labrador Retriever named Bailey. Recreational interests include running, swimming, biking, triathlons, windsurfing, snowboarding and bow hunting. Her parents, Dr. Deepak and Mrs. Bonnie Pandya, reside in Falmouth, Massachusetts.
EDUCATION:
•             Needham High School, Needham, Massachusetts, 1983.
•             B.S., Physical Science, U.S. Naval Academy, 1987.
•             M.S., Engineering Management, Florida Institute of Technology, 1995
ORGANIZATIONS: Society of Experimental Test Pilots, Society of Flight Test Engineers, American Helicopter Association.
SPECIAL HONORS: Awarded Navy Commendation Medal (2), Navy and Marine Corps Achievement Medal, Humanitarian Service Medal and various other service awards.

Refer : Detail Sunita

video 
Conversion to Islam
Related:
 Famous People Convert to Islam

0 comments:

BlogUpp!