MY PROFILE
imahsolehah
org ganu kiter* lahir 27mac87* stylish,solehah, sensitif,smile,sweet..:D

Friday, September 16, 2011

About Cinta

Cukup cintai dia dalam diam..
Bukan kerana membenci hadirnya tetapi menjaga kesucinnya bukan kerana menghindari dunia. tetapi meraih surgaNYA bukan karena lemah untuk menghadapinya. tetapi menguatkan jiwa dari godaan syaitan yang begitu halus dan menyelusup.

Cukup Cintai dia dalam diam..
Kerana hadirmu tiada kan mampu menjauhkannya dari ujian. kerana hadirmu hanya akan menggoyahkan iman dan ketenangan. kerana mungkin sajakan membawa kelalaian hati-hati yang terjaga

Cinta itu sentiasa ada. cumanya, bezanya bagi setiap antara kita adalah bagaimana kita memberi pengertian pada cinta itu.

Cinta itu seperti kupu-kupu. Tambah dikejar, tambah lari. Tapi kalau dibiarkan terbang, dia akan datang di saat kamu tidak mengharapkannya. Cinta dapat membuatmu bahagia tapi sering juga bikin sedih. Cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya. Jadi jangan terburu-buru, dan pilihlah yang terbaik.Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang “sempurna” bagi seseorang. Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantumu menjadi dirimu sendiri. Dan karena itu kamu.


Jika cintamu ditolak maka jangalah putus asa.

Jika hatimu perih karena pengkhianatan jangan beresedih.

La Tahza Ukhti dan Akhi, innallaha Ma'ana.

Biarlah semua itu indah pada waktunya.

Biarlah dirimu hingga halal.

Tetaplah istiqomah dijalan-Nya.

Cinta sederhana.
Seperti cintaku saat ini yg ku punya. Cinta sejati adalah suatu janji nan suci yg ada di hati, di bawah naungan Ilahi Robbi. Tak dapat ditulis, tak dapat dibaca. Namun tak kan terpisah oleh jarak, takkan berubah oleh waktu. Sedetik di mata, selamanya di jiwa. Abadi untuk selamanya. Doa di jiwa adalah penawar kerinduan yg ada dan Allah adalah tujuanny



Cinta karena Allah adalah ketika kau mengerti, tak hanya kelebihan dari orang itu yang kau lihat, namun juga MEMAHAMI dan MENERIMA kekurangan-kekurangan yang dimilikinya. Sungguh pun kau baru boleh mengatakan bahwa aku mencintainya setelah kau benar-benar mengenalnya dengan sebenar-benarnya, yaitu baik dan buruknya.




0 comments:

BlogUpp!